Minggu, 06 Oktober 2013

si penulis amatir.

aku sudah bisa memastikan tulisan yang kubuat tidak sebagus tulisan dia, dia, dia atau dia, bahkan mereka. aku hanya menulis tentang apa yang kupikirkan. Hingga tulisan itu pun jarang bermakna AMBIGU. itu yang membuatku takut menuliskan sesuatu, tentang banyak hal  yang terus berkelebat didalam pikiraan. Andai saja apa yang ingin ditulis bisa langsung tertuliskan. ( ahh, jangan berandai-andai).

terang saja ku akui, aku tidak terlalu baik dalam menulis, tak jarang, justru sering tulisan yang kutulis membuat heboh orang lain. bukan karena bagusnya atau enaknya dibaca serta bukan karena nilai seni nya, tapi karena tulisanku sering membuat masalah. terlebih masalah untuk diri ini sendiri. tidak sekali dua kali aku mengalaminya, seriing.

terlepas dari yang diatas, aku begitu terinspirasi dari mereka yang notabene nya penulis terkenal, aku juga terinspirasi dari beberapa blog teman2 kampus yang aku suka cara mereka menulis, mengalir adanya, bahasa yang cerdas, dan mengena. hal-hal tersebut juga yang membuatku ingin mencoba waupun tak sebagus hasil yang mereka tulis.

aku masih sangat amatir, masih perlu banyak belajar dari sekian banyak buku yang kubaca (*ceritanya punya hobby baca) , tapi kenapa ya tetap saja tidak seelok mereka. ya, ini mungkin yang dinamakan penulis amatir, yang mencoba asal tulis, ceplas ceplos, suka-suka, dan berceloteh sesukanya.

si penulis yang amatir, berusaha untuk tidak amatir. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar