Jumat, 22 Maret 2013

langit

Tulisan yang tertunda sedari sore tadi.

"kakak lihat apa?" mereka mengikut pandaganku.
"langit" jawabku singkat.
Kualihkan pandangan kewajah mereka.
" ngapain lihatin langit?" mereka bertanya lagi.
" kakak suka".

Aku lucu dengan ekspresi kedua adik tersebut..mereka terus bertanya.kenapa aku suka memandang langit?? Dsb...

Aku menyukai langit..dan aku penikmatnya. Bukan hanya karena birunya. Tapi kesejukkan tersendiri ketika aku memandangnya.sore tadi langit mendung. Lebih mudah bagiku memandangnya.tanpa aku harus memicingkan mata seperti ketika langit bersinar dengan teriknya.

Menjadi kenikmatan sendiri ketika memdangnya. Walaupun kadang seperti orang autis.hhe

" ga capek kak lihatnya?" merka bertanya lagi
" ga..hhe"

-jum'at sore,220313. @sekre bemff

Bagaimanapun.langit.hijau pepohonan dan rumput.serta deburan ombak itu sangat indaahh..

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar